Windows Anda Tidak Bisa Booting? Dapatkan LiveBoot 2012 untuk Mengatasinya!

Ada banyak penyebab yang menyebabkan komputer anda tidak bisa masuk ke Windows. Hardisk crash, system crash dan penyebab yang lainnya bisa menyebabkan windows anda gagal booting. Ketika hal-hal buruk ini terjadi, LiveBoot 2012 bisa membantu anda untuk mengatasinya. LiveBoot 2012 adalah software yang dibuat oleh Wondershare. Wondershare LiveBoot secara normal dijual dengan harga $59.95. Namun dalam waktu yang terbatas, anda bisa mendapatkan Wondershare LiveBoot 2012 secara gratis.

Windows Anda Tidak Bisa Booting? Dapatkan LiveBoot 2012 untuk Mengatasinya!

Kenapa anda membutuhkan LiveBoot 2012?

Gagal booting bisa menjadi masalah yang serius bagi pengguna komputer. Ketika komputernya gagal masuk ke windows, maka mereka tidak bisa mengakses file, dokumen, dll. Mereka memerlukan tools untuk memperbaiki masalah ini, untuk mengembalikan kondisi windowsnya seperti semula, untuk mengcopy dan membackup file dan dokumen-dokumen penting lainnya. Mereka membutuhkan software yang bisa dijalankan tanpa melalui sistem Windows.


Apa fitur-fitur dari LiveBoot 2012?

LiveBoot 2012 bisa anda gunakann untuk membuat bootable CD dan bootable USB. Bootable CD dan USB ini bisa anda gunakan untuk boot up komputer anda, memperbaiki gagal booting, menyelamatkan data dan dokumen, membackup dan merestore sistem, clone dan wipe disk, memanage disk, dsb.

LiveBoot 2012 dilengkapi dengan lebih dari 40 tools yang bisa anda gunakan untuk memperbaiki masalah-masalah komputer, terutama gagal booting, pengaruh virus, blue screen atau black screen, dll. LiveBoot 2012 bahkan bisa anda gunakan untuk mereset password Windows jika anda lupa. Anda juga bisa menemukan product key dari windows dan office yang terinstall di komputer anda.

Bagaimana cara mendapatkan LiveBoot 2012 secara gratis?

Dalam waktu yang terbatas, Wondershare membagikan lisensi LiveBoot 2012 secara unlimited. Ikuti panduan berikut ini untuk mendapatkan LiveBoot 2012:

1. Buka halaman giveaway dari LiveBoot 2012 dibawah ini:

http://www.wondershare.com/topic/giveaway-liveboot2012.html

2. Isi form yang diperlukan dan klik “Get it Now”

Isi form yang diperlukan dan klik Get it Now

3. Log in ke email anda dan buka email dari Wondershare Mailer.

Log in ke email anda dan buka email dari Wondershare Mailer

4. Download, install dan aktifkan LiveBoot 2012 dengan menggunakan lisensi yang sudah anda miliki.

Note: Giveaway ini akan berakhir pada 12 Agustus 2011. Jadi silahkan ambil kesempatan ini sekarang juga!

Bagaimana cara menggunakan LiveBoot 2012?

Setelah anda menginstall LiveBoot 2012, silahkan buka aplikasinya. Ketika anda pertama kali membukanya, maka anda akan diminta untuk membuat LiveBoot CD/USB. Cukup ikuti wizard yang telah disediakan.

Cukup ikuti wizard yang telah disediakan

Baca juga yang dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Inal82.blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger