3 Software Converter PDF to Word

pdf to word 2 120x120 3 Software Converter PDF to WordPernah kebingungan meng-convert file PDF ke Ms. Word? Biasanya yang sering menggunakan software pdf to word ni para mahasiswa. Tugas2 yang diberikan dosen umumnya berbentuk file pdf. Katanya file-file yang berekstensi .pdf lebih aman dari virus daripada yang berextensi .doc. Nah, untuk mengkonfersi file2 pdf ke Ms Word kalian butuh program converternya. Di sini saya akan membagika 3 buah software sekaligus biar kalian pilih sendiri mana yang terbaik.

1. PDF to Word

pdf to word 600x493 3 Software Converter PDF to Word

pdf to word

Menggunakan PDF-to-Word teknologi konversi kami, Anda dapat dengan cepat dan mudah membuat diedit DOC / RTF file, sehingga menang untuk kembali menggunakan konten PDF dalam aplikasi seperti Microsoft Word, Excel, OpenOffice, dan WordPerfect. Terbaik dari semua, itu sepenuhnya gratis!

LINK DOWNLOADindowebster (4 Mb)

2. Very PDF to Word

VeryPDF PDF2Word v3.0  full 3 Software Converter PDF to Word

VeryPDF

PDF2Word (PDF ke Word) perangkat lunak ekspor teks, gambar dan konten lainnya dari dokumen PDF ke dalam format dokumen MS Word (RTF atau Word), sehingga Anda dapat mengedit dan menggunakan kembali konten PDF Anda. PDF2Word (PDF ke Word) mempertahankan teks PDF asli, tata letak dan gambar bitmap dalam dokumen Word yang dihasilkan.
PDF2Word (PDF ke Word) perangkat lunak adalah program mandiri dan tidak memerlukan Microsoft Word, Adobe Acrobat, atau bahkan Acrobat Reader.

LINK DOWNLOAD – 4shared (6,5 Mb)

3. Nitro PDF

nitro pdf2 600x416 3 Software Converter PDF to Word

nitro pdf

Nitro PDF Professional memungkinkan Anda dengan cepat membuat, mengubah, menggabungkan, mengedit, menandatangani, dan industri-standar berbagi file PDF untuk hasil yang lebih unggul – dan tabungan. Mudah menggunakan PDF nitro itu alat membuat bekerja dengan dokumen, spreadsheet, bentuk dan file lainnya efisien dan tidak rumit.

LINK DOWNLOAD – mediafire (40.92 MB)

Baca juga yang dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Inal82.blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger