Mempercantik Windows Secantik-cantiknya dengan Kolaborasi Skin dan Rainmeter

Mata siapa sih yang tidak melotot ketika melihat sesuatu yang cantik (Ups..PG nggak lagi ngomongin tentang cewek lho ya ^^). Ketika melihat motor atau mobil cantik melintas di depan kita..sedikit banyak kita pasti terkesima walaupun hanya untuk sekedar menengok saja. Hal ini tidak berbeda dengan tampilan desktop Windows. Kalau tampilan desktop Windows kamu tampil cantik, dijamin kamu bakalan lebih betah ketika bekerja di depan komputer. Oleh karena itu PG hari ini memberikan info tentang sebuah software yang bisa mempercantik Windows kamu seeee..cantik-cantiknya ^^

Software untuk mempercantik Windows yang akan PG bahas kali ini adalah Rainmeter. Tetapi tidak hanya cukup dengan Rainmeter saja, kamu juga memerlukan berbagai skin keren yang..asiknya..bisa didownload secara gratis. Kolaborasi antara Rainmeter dan skin tersebut bisa dibilang sebagai alat pengubah tampilan Windows yang sangat jempolan. Lihat saja bagaimana kolaborasi antara Rainmeter dan beberapa skin Windows bisa menyulap tampilan desktop menjadi cantik seperti ini :

Mempercantik Windows

Mempercantik Windows

Mempercantik Windows

Mempercantik Windows

Mempercantik Windows

Mempercantik Windows

Mempercantik Windows

Mempercantik Windows

Mempercantik Windows

Mempercantik Windows

Mempercantik Windows

Mempercantik Windows

Keren sekali khan?

Kalau kamu pengen mengubah tampilan desktop dan mempercantik Windows kamu, maka dua hal dasar yang perlu kamu miliki adalah Rainmeter dan Custom Skin.

Rainmeter versi terbaru bisa didownload langsung dari situs utamanya disini :

Rainmeter

Sedangkan untuk custom skin, kamu bisa mendapatkannya dari beberapa sumber :

Semua kategori custom Skin dari Deviantart (NB: jangan download dari deviantart yang komennya di disable, rawan virus)

Group Rainmeter di Deviantart

Custom Skin dari Customize.org

Dengan mengkolaborasikan custom skin dan Rainmeter saja, kamu sudah bisa mempercantik Windows kamu dengan secantik-cantiknya!

Kalau kamu lagi blank, kamu bisa mengambil ide dan inspirasi dari berbagai tampilan Windows keren yang ada di grup flickr berikut ini :

Group Rainmeter Desktop di Flickr

Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin mempercantik Windows, serta bisa membuat kamu lebih betah saat harus bekerja di depan komputer selama berjam-jam.

Baca juga yang dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Inal82.blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger