Download Tema Ubuntu untuk Windows

seringnya bekerja di depan komputer membuat saya seringkali bosan jika tampilan komputer saya itu-itu saja. Biasanya salah satu solusi yang bisa melibas kebosanan saya adalah dengan mengganti tema Windows yang saya gunakan. Tema Windows favorit saya biasanya adalah yang ringan, tidak terlalu banyak merubah internal sistem, dan memiliki tampilan yang simple namun cantik dan elegan. Beberapa waktu yang lalu saya tertarik dengan desain dan tampilan Linux Ubuntu. Tetapi kalau saya menginstall Ubuntu sungguhan, sepertinya akan sedikit menyulitkan saya untuk bekerja karena sebagian besar tool yang saya gunakan hanya support platform Windows. Akhirnya saya menemukan themes Ubuntu yang sesuai kriteria saya, dan hari ini saya akan membagikannya untuk anda.

Download Tema Ubuntu untuk Windows 7

Tema Ubuntu yang akan saya bagikan ini merupakan tema buatan 7tutorials. Tema ini dilengkapi dengan 15 Background khas Ubuntu yang bisa secara otomatis ganti setiap 20 menit (anda bisa memodifikasinya). Selain itu, themes Ubuntu ini dilengkapi pula dengan berbagai audio khas Linux Ubuntu. Hampir tidak ada sistem internal yang diganti, hanya Warna – background – Audio saja. Tentu saja ini membuat komputer Windows kita tidak terpengaruh performanya.


Untuk yang ingin download tema Ubuntu untuk Windows 7, langsung saja download disini

Setelah terdownload, double klik Ubuntu_Theme.themepack

Semoga Themes Ubuntu ini bermanfaat bagi yang bosan dengan tampilan Windows 7-nya saat ini.

Baca juga yang dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Inal82.blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger