Zooming Foto Facebook secara Otomatis di Firefox

Terkadang kita kesal pada saat online di facebook namun koneksi yang kita sedang tidak stabil atau bahkan super lelet. Untuk sekedar mereload halaman home mungkin masih bisa, tapi kalau membuka list album foto? mungkin akan memerlukan loading yang cukup lama. Nah untuk itu saya akan coba share trik untuk memperjelas gambar/foto di facebook tanpa harus membuka fotonya. Kita hanya perlu menyorot foto yang ingin kita lihat, dan secara otomatis foto tersebut akan diperjelas/zooming.

Oke langsung saja, untuk melakukan hal ini kita memerlukan sebuah add-ons firefox dan sebuah plugin khusus.

Berikut ini langkah-langkahnya :

  1. Login ke akun facebook anda masing-masing. (harus menggunakan mozilla firefox)
  2. Install add-ons firefox, disini kita memerlukan add-ons yang bernama GreasMonkey, langsung saja install add-ons GreasMonkey klik https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748 dan kemudian install di firefox anda.
  3. Setelah BreasMonkey terinstall, selanjutnya anda memerlukan sebuah plugin tambahan yaitu plugin Facebook Fixer. Download plugin Facebook Fixer di http://userscripts.org/scripts/show/8861 dan install di firefox anda.
  4. Setelah keduanya selesai terinstall, selanjutnya restart firefox dan jika keduanya sudah terinstall dengan benar maka di sudut kanan atas akan ada icon tambahan di firefox berupa icon monkey.
  5. Selanjutnya buka halaman facebook kemudian sorot foto atau gambar yang ingin anda perjelas/zooming tanpa perlu anda membukanya. :)

FacebookFotoZoom

FacebookFotoZoom

Baca juga yang dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Inal82.blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger